Hedge Fund vs reksa dana, Pemahaman dan Perbedaan

Gambar hiasan. Sejumlah nasabah mengantri untuk menukarkan uang. Credit foto: TEMPO/Adri Irianto
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Oleh: Dwayne Strocen

Pada tahun 1949 Australia Alfred Jones dikreditkan dengan istilah "hedge fund". Secara historis itu berasal dari penggunaan lindung nilai untuk mengelola risiko sementara mencapai keuntungan unggul. Hari ini, sebuah hedge fund adalah sarana investasi un-regulated Ruangan Khusus untuk canggih, juga dikenal sebagai "Accredited Investor".

Reksa Dana mendapatkan popularitas di tahun 1980-an. Sebelum masa ini, masalah investor kecil adalah dalam memperoleh pengetahuan yang cukup untuk membuat keputusan investasi informasi, dan jadi orang rata-rata dihindari pasar saham investasi. Sebaliknya uang diadakan di tradisional rekening tabungan atau ditempatkan dengan sebuah bank di sertifikat investasi dijamin ("GIC") atau Certificate of Deposit ("CD").

Apa yang harus dilakukan. Investor kecil tidak mampu untuk mendapatkan seorang manajer uang profesional tanpa $10 juta atau lebih untuk memulai. Tapi bagaimana jika ia bisa kolam uangnya dengan investor lain kecil untuk mencapai batas minimum ini. Dan jadi Reksa Dana telah dibuat untuk mengatasi masalah ini tepat.

Konsep reksa dana yang sederhana, memungkinkan akses un-sophisticated investor strategi pengelola uang profesional. Ini dilakukan oleh penggabungan kecil sums uang, sebagai sedikit sebagai $20,00 disimpan bulanan. Sebagai imbalannya, dana perusahaan akan menggunakan pengelola uang profesional yang menggunakan strategi investasi profesional untuk dengan mudah keluar melakukan produk tabungan bank tradisional.

Reksa Dana investor memiliki masalah lain. Karena mereka tidak mengerti sifat dari investasi yang dilakukan untuk mereka, regulator pemerintah terlibat untuk melindungi investor hak. Dan begitu reksa dana investasi menjadi diatur dan segera mengambil pada kehidupannya sendiri. Aturan yang ditetapkan di tempat untuk mengatur apa yang bisa dilaksanakan dalam reksa dana dan bagaimana strategi investasi yang dipasarkan kepada publik. Bahkan apa bisa diinvestasikan dan apa yang harus dihindari.

Sementara banyak evolusi telah terjadi sejak hari-hari awal 80 's. Satu hal yang pasti, reksa dana investasi adalah semua tentang apa yang tidak. Sementara artikel ini tidak difokuskan pada isu-isu ini, ada beberapa contoh mencolok investor perlu tahu. Pada saat pasar un-kepastian, reksa dana tidak dapat menjual dan pindah ke kas untuk keselamatan. Manajer harus tetap sepenuhnya diinvestasikan di Semua kali membuat investor, dalam konsultasi dengan Penasihat Investasi, bertanggung jawab untuk alokasi aset yang tepat. Reksa Dana juga tidak menerapkan manajemen risiko atau teknik hedging karena mereka dianggap terlalu canggih untuk investor kecil untuk memahami. Jadi untuk menghindari keluhan investor, strategi penting ini dianjurkan oleh manajer dan dilarang oleh regulator.

Pada akhirnya, semua manfaat dimulai oleh industri reksa dana untuk menyediakan keselamatan modal telah diatur dari kepentingan investor kecil. Pada kenyataannya, ini adalah tepat investor yang membutuhkan keselamatan ibukota paling penting. Banyak pengamat pasar percaya industri menjadi lebih dari diatur dan demikian, lebih berbahaya daripada baik.

To-date, industri hedge fund telah dapat di yurisdiksi negara untuk menghindari gangguan campur tangan pemerintah. Wall street dimulai hari keuangan meleleh turun telah membuktikan bahwa bahkan industri diatur diri tidak kebal. Tampaknya perusahaan besar hak mengambil didahulukan atas hak-hak investor. Jadi beberapa peraturan mungkin keluar datang. Secara historis, industri hedge fund telah mampu menghindari peraturan dengan menawarkan produk-produknya hanya untuk Accredited Investor. Ada yang ketat disepakati formula yang berdasarkan akumulasi kekayaan. Premis yang jika Anda tidak cukup pintar untuk mengumpulkan kekayaan, maka Anda cukup cerdas untuk memahami investasi canggih yang direkomendasi.

Biasanya hedge fund investor dalam kontras langsung untuk Reksa Dana investor dan dengan demikian memiliki kebutuhan yang berbeda. Reksa Dana investor memiliki kekayaan yang sederhana dan sedikit pengetahuan di dunia investasi. Hedge fund investor memiliki kekayaan yang signifikan dengan pemahaman investasi yang lebih besar. Oleh karena itu salah satu diatur untuk melindungi investor dan yang lain tidak.

Deskripsi di atas bukanlah satu-satunya perbedaan yang memisahkan dua. Hedge fund dapat menggunakan strategi kompleks kendaraan investasi hanya diketahui para fund manager. Banyak manajer hedge fund pelindung dari setiap perdagangan formula yang akan memberikan tepi melalui kompetisi mereka eksklusif dan pengungkapan gaya trading mereka tidak diperlukan.

Reksa dana yang dijual melalui penasihat investasi yang akan membuat perbandingan, menjelaskan dan membuat rekomendasi untuk portofolio seimbang. Hedge fund investasi dapat menjadi lebih sulit. Pertama, ada kesulitan untuk menemukan daftar ketersediaan dana. Ada basis data namun berguna untuk ini. Maka Anda harus melakukan due diligence Anda sendiri untuk memastikan apakah campuran tepat aset untuk portofolio secara keseluruhan.

Ketiga, Anda harus memiliki pemahaman tentang strategi investasi yang berbeda. Apakah Anda memilih nilai dana atau pertumbuhan dana. CTA dana tersebut keluar melakukan hari ini dan apa tentang Dana obligasi cocok. Apakah saya dana mempekerjakan hedging dan harus saya berinvestasi di lepas pantai dana untuk memperoleh manfaat pajak.

Ada pasti banyak hal untuk berpikir tentang ketika memilih kendaraan investasi yang tepat. Membuat pilihan Anda dengan kecerdasan dan perencanaan yang tepat. Tanyakan di sekitar dan menjadi penasaran. Tingkat pengetahuan di dunia investasi dan waktu yang diperlukan untuk mengabdikan untuk topik ini akan menentukan mana terbaik untuk Anda.$


Asal kabar: articlesphere.com
Penulis: Dwayne Strocen
Editor: Thayeb Loh Angen
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki