Nasir Djamil: Ini Pertolongan Allah

Anggota Parlemen Republik Indonesia, Nasir Djamil.
Banda Aceh - Kemenangan AKParti dalam pemilu sela yang berlangsung 1 Nopember 2015 di Turki mendapat sambutan baik di nusantara, terutama di Aceh. Di antaranya, dari Anggota Parlemen Republik Indonesia  yang ketiga kalinya terpilih mewakili masyarakat di Aceh, Nasir Djamil.

"Sebagai bagian dari warga Indonesia,  saya turut memberikan selamat atas kemenangan AKP. Sebagai bagian dari keunggulan ini menunjukkan bahwa rakyat Turki masih ingin AKParti melayani rakyat dan menjadikan Turki sebagai negara yang punya pengaruh  di mata dunia,” kata Nasir yang merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin, 2 Nopember 2015.

Nasir mengatakan, keunggulan tersebut harus dijadikan AKParti sebagai momentum untuk meningkatkan pelayanannya dan pengabdian bagi rakyat Turki. Di tengah para kompetitor yang kini sedang naik daun, AKP masih bisa unggul.

"Ini bentuk nyata pertolongan Allah Swt dan kegigihan kader kader AKParti dalam merebut simpati rakyatnya," kata Nasir.*

Laporan Teuku Zulkhairi
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki