UKM Tarung Derajat UIN Ar-Raniry Juara Umum

Tarung derajat. Foto: officialwaru.wordpress.com
Banda Aceh - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tarung Derajat Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry berhasil keluar sebagai juara umum kedua pada kejuaraan Tarung Derajad. Pertandingan yang diikuti oleh beberapa Universitas se-Aceh tersebut berlangsung di Gelanggang Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH), Kamis (28/05/2015).

Iskandar salah satu pelatih UKM Tarung Derajat UIN Ar-Raniry, mengucapkan terima kasih kepada segenap dewan kepelatihan UIN dan merasa bangga sekali karena berbagai latihan keras yang dilalui, akhirnya tak terbuang percuma dengan mendapatkan prestasi.

“Pencapaian kali ini,  juga punya arti banyak bagi kami seluruh anggota tarung Derajat UIN Ar-Raniry dalam membuktikan diri sebagai salah satu UKM  kampus yang patut diperhitungkan di lingkungan UIN sendiri juga diluar,” kata Iskandar yang tercatat sebagai alumni Tarbiyah Bahasa Arab tersebut.

 Agus, salah satu peserta tarung di kelas berat dari UIN Ar-Raniry saat diwawancarai disela-sela istirahatnya mengatakan, dengan kedudukan UIN Ar-Raniry sebagai juara umum kedua dicabang Tarung Derajat  diharapkan agar dapat memotivasi lagi anggota-anggota UKM Tarung Derajat UIN yang lainnya dalam mengukir prestasi di kemudian harinya.
 
“Karena mengingat sebelumnya dari anggota UKM Tarung Derajat UIN masih minim prestasi di even-even sekelas ini, namun dengan prestasi kali ini dapat menyemangati kembali mereka dalam berlatih di kesehariaannya,” sambung mahasiswa berperawakan tinggi besar dari Fakultas Syariah.

Berita Langsung ini ditulis sebagai tugas Kelas Sastra Dan Perkabaran Sekolah Hamzah Fansuri
Penulis: Muhammad Alkausar Barazy
Editor: Muhammad Reza
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki