UIN Ar-Raniry Selenggarakan Job Fair 2015

Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menyelenggarakan Aceh Job Fair 2015 di aula Auditorium Ali Hasjmi pada tanggal 2-3 Juni 2015. Foto: Fira Zakia.
Banda Aceh - Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menyelenggarakan Aceh Job Fair 2015 di aula Auditorium Ali Hasjmi pada tanggal 2-3 Juni 2015.

Julia, salah seorang Mahasiswi alumni UIN Ar-Raniri menerangkan Job Fair sebagai sebuah lowongan kerja.

“Pameran bursa kerja ini diikuti beberapa intansi dan perusahaan ternama seperti, Bank Mandiri Syari’ah, Indovision, Honda, Wardah, LP3I dan lain-lain,” kata Julia.

Pengunjung lainnya, Farhati mengatakan Job Fair ini merupakan kesempatan bagi para sarjana untuk memilih pekerjaan mana yang menjadi minat mereka.

“Job Fair ini merupakan salah satu kesempatan bagi sarjana yang masih pengangguran maupun yang sudah bekerja untuk sekedar mencari pengalaman,” katanya.

Salah satu karyawan dari perusahaan Biro Psikologi, Psikodinamika, Ika mengatakan keuntungan Job Fair bagi perusahaan itu sendiri adalah mereka bisa merekrut karyawan-karyawan baru yang lebih berkualitas dan berkompeten.

“Keuntungan diselenggarakannya Job Fair ini bagi kami adalah kami bisa merekrut karyawan-karyawan baru yang lebih berkualitas, karena yang datang ke pameran ini bukan hanya dari satu Universitas saja, bahkan ada yang dari luar Universitas juga,” jelas Ika.

Berita Langsung ini ditulis sebagai tugas Kelas Sastra Dan Perkabaran Sekolah Hamzah Fansuri.
Penulis: Fira Zakia
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki