Lab Biologi UIN Aceh Terbuka untuk Universitas Lain

Laboratorium Biologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Banda Aceh - Laboratorium (Lab) Biologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang terletak di belakang gedung A Fakultas Tarbiyah Universitas Ar-Raniry, bisa digunakan oleh mahasiswa di Universitas lainnya.


Asisten Lab Biologi, Dasma Susanti menerangkan bahwa, mahasiswa Analis Jambotape, Banda Aceh, menyewa Lab tersebut untuk salah satu mata kuliah mereka, Mikrologi.


“Mahasiswa Saint Tekh dan mahasiswa Kimia juga menggunakan Lab ini untuk satu semester dalam mata kuliah Bio Kimia,” kata Dasma.


Dalam wawancara khusus pada hari Selasa, (5/5) di kantin SMEA Lampineung, asisten Lab tersebut menjelaskan bahwa terdapat 4 ruang yang digunakan untuk Lab Biologi, yaitu Lab Botani, Lab Dasa, Lab Zoologi, dan Mikrologi.


“Semua ruang Lab tersebut bisa digunakan oleh Universitas manapun yang membutuhkannya dengan cara menyewanya,” kata Dasma.

Ditulis oleh Fira Zakia, untuk latihan menulis berita di kelas menulis Sastra dan Perkabaran Sekolah Hamzah Fansuri, Banda Aceh, Selasa, 5 Mei 2015.
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki