Bintang Radio Asean Cut Ika Liana pun Menikah

Cut Ika Liana dan Amar di hari kenduri perkawinan mereka, kemarin, di Banda Aceh. Foto:facebook.com/ozayayank.yaya 
Banda Aceh - Bintang nyanyi radio tingkat Asean, Cut Ika Liana, telah mengakhiri masa lajangnya. Ia dinikahi oleh Amar, seorang pemuda asal Pidie yang menjadi managernya. Kenduri pernikahan mereka dilangsungkan di lantai 4 hotel Regina Banda Aceh.

Cut Ika Liana adalah perempuan kelahiran Bireuen, Aceh. Ia menjadi duta nyanyi Indonesia untuk Asean setelah meraih Juara I Bintang Radio Tingkat Nasional di Yogyakarta pada 2010. Saat itu ia membawakan lagu Simfoni Hitam yang dimasyhurkan Sherina. Ia menyisihkan 119 peserta lainnya.

 Cut Ika Liana dan Amar melangsungkan ijab qabul di Masjid Jamik Oman Lamprit Banda Aceh, Jumat, 6 Maret 2015. Setelahnya, dilangsungkan walimah atau kenduri perkawinan mereka di Hotel Regina. Sekalian pengunjung dihidangkan kuah beulangong dan dihibur dengan pertunjukan musik.

“Acara walimah hari ini berjalan seperti diharapkan, terima kasih bauat semua para udangan yang sudah berhadir di hari bersejarah dalam hidup Ika,” kata Ika.habadaily.com
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki