Dukung Fadhli Aceh Bertahan di Delapan Besar AKSI Indosiar Malam Ini

Ketik Fadhli (spasi) AKSI (kirim) ke 7288

Zul Fadhli
Banda Aceh - Muhammad Zul Fadhli, satu dari sepuluh kontestan yang tampil di Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2014 malam ini. Kehadiran Fadhli di AKSI Indosiar kali ini untuk mengharumkan nama Provinsi Aceh di tingkat nasional.

“Alhamdulillah Fadhli masuk 10 besar, ini merupakan doa masyarakat Aceh dimana Fadhli tampil kembali bersaing bersama finalis lainnya di AKSI Indosiar 2014, mohon dukungan penuh dari masyarakat Aceh ban Sigom Aceh, dan Masyarakat Indonesia dari sabang sampai Maroke, dan seluruh teman teman di yang di negeri jiran yakni satu Malaysia dan seluruh masyarakat diseluruh dunia yang menyaksikan AKSI mala ini yang disiarkan langsung di Indosiar,” kata Fadhli AKSI yang saat ini sedang berada di Jakarta, Rabu, 23 Juli 2014.

Fadhli akan tampil malam ini dengan tausiah bertema “Mengembangkan Kualitas Umat”. Fadhli satu dari empat kontestan AKSI asal Aceh, yang masih bertahan. Beberapa waktu lalu ia sudah melakukan Tabligh Akbar “Saweu Syedara” ke sejumlah daerah di Aceh, seperti Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Banda Aceh, dan Sigli.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan selama ini dan mengajak semua masyarakat Aceh mendukungnya kembali di persaingan 10 besar yang sangat sengit ini, dengan cara Ketik AKSI (spasi) FADHLI kirim ke 7288, ‘Beumeuhasee lagee ban hajat’,” cetusnya.

Seperti diketahui, Fadhli adalah generasi Aceh yang memiliki segudang prestasi, dia merupakan buah hati dari almarhum Tengku Razali dan Zarniah dan merupakan adik kandung dari pelantun lagu Ratep Meutuah, Joel Pasee, penyanyi Aceh yang juga memiliki segudang prestasi.

Lelaki kelahiran Blang Pulo 19 Desember 1989 ini, pada 2008 silam mendapatkan juara pertama lomba Pidato antar sekolah se-Kota Lhokseumawe. Selanjutnya, pada tahun 2010 dirinya berhasil meraih juara pertama khutbah jumat se-Kota Lhokseumawe.

Pada tahun 2013 lalu, prestasi yang sangat membanggakan Aceh dan Universitas Almuslim tempatnya menuntut ilmu, ia meraih juara kedua Lomba Pidato Bahasa Melayu Internasional, memperebutkan piala Perdana Menteri Malaysia.*
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki