Istanbul Theatres

Istanbul Theatres. Foto: istanbulguide.com
Istanbul - Di Istanbul, Kota Budaya Eropa, Anda benar-benar akan menikmati peratunjukan musikal, drama, komedi dipertunjukkan di setiap sudut kota. Jumlah bioskop di Istanbul meningkat terus-menerus dalam beberapa tahun terakhir. Anda hanya duduk dan mennyaksikan tirai desir terbuka di bioskop dari Istanbul.

Masalah bagi pengunjung asing adalah bahasa karena sebagian besar pertunjukan memakai bahasa di Turki. Selama International Istanbul Theatre Festival April, pengunjung asing memiliki kesempatan terbaik untuk melihat teater dalam bahasa Inggris karena beberapa drama bahasa Inggris yang dipentaskan. The International Istanbul Theater Festival menyajikan contoh terbaik dari teater Turki.

Festival ini pertama kali diadakan pada tahun 1989. Pada bulan Mei setiap tahunnya Istanbul menjadi tuan rumah Festival Wayang Internasional dan itu adalah waktu terbaik untuk melihat Karagoz (wayang teater). Karagoz sangat terkenal tidak hanya di Istanbul, tetapi ada di seluruh Turki. Boneka yang dihiasi dengan cat warna-warni dan memiliki lengan dan kaki bergerak.

Anda dapat pergi ke Taksim Sahnesi dan AKM untuk teater. Pertunjukan alternatif yang lebih Anda dapat menemukan di Istanbul Sanat Merkezi, dimana kerjasama dari lima perusahaan teater yang berbeda mengatur beberapa hiburan yang menarik. Anda juga harus melihat keluar untuk pertunjukan oleh Kum Pan Ya, Orta Oyuncular, Studyo Theatre, Tiyatro Oyunevi, dan Oyuncular.

The Istanbul City Theater adalah yang tertua dari teater kota di Turki dan tahap hampir 20 memainkan yang berbeda setiap tahun dalam lima bioskop di berbagai distrik Istanbul dan selama bulan-bulan musim panas Open Air Theater menarik penonton besar.


Teater anak-anak pertama di Turki juga didirikan di Teater Kota Istanbul dengan inisiatif dari Muhsin Ertugrul pada tahun 1935.

Wilayah Mydonese adalah yang terbesar sebagai pusat pertunjukan di Istanbul yang menyediakan 16 000 m² terbuka dan daerah tertutup 8000 m² untuk musikal, seniman, konser dan pesta, toko-toko, kafe dan pub.

Ada banyak teater di Istanbul seperti Ada Culture Center, Teater Produksi Aksanat, Dusun Panggung, Muammer Karaca Theatre, Orta Oyuncular, Oyuncular, Sadri Alisik Teater, Teater Oyunevi yang di Beyoglu; Ali Poyrazoğlu Theatre, Ataturk Culture Center, Aziz Nesin Stage, Istanbul Theatre, Maya, Oda Theatre AKM, Taksim Stage, Teater Pera berada di Taksim; Aziz Nesin Stage, Altan Erbulak Tahap berada di Bakirkoy; Abdullah Sahin Nokta Theatre, Baris Manco Culture Center, Cagdas Stage, Haldun Taner Stage, Kadikoy Public Training Center, Tevfik Gelembe Teater di Kadikoy; Ortakoy Afife Jale Stage, Hamdi Saver Teater di Ortakoy.istanbulguide.com
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki