Angkat Isu Gang Dolly, Zulfadhli Lewati Gerbang AKSI Indosiar 2014

Zufadhli di Akademi Sahur Indosiar - Aksi Dai Indosiar 2014
Banda Aceh - “Seleum Aneuk Nanggroe”, demikian salam mulia yang menjadi sebagai langkah awal Zufadhli di Akademi Sahur Indosiar - Aksi Dai Indosiar 2014. Zufadhli mampu menarik perhatian para pemirsa Indosiar dan mendapat dukungan dari juri karena mengangkat isu gang dolly.

Kehadiran Zulfadhli di AKSI Dai Indosiar 2014 yang penuh dengan kekentalan dalam berbahasa Aceh mampu menarik dukungan pemirsa Indosiar di seluruh dunia untuk memberi dukungan SMS kepadanya.

"Assalammualikum, Saya Muhammad Zulfadhli  Mahasiswa  Al-Muslim Aceh dan Alumni Pasantren Moderen Misbahul Ulum, Aceh," Sapa Zulfadhli pada awal penampilanya di pintu gerbang AKSI Indosiar 2014, Jumat malam 20 Juni 2014 di jakarta.

Zulfadhli dengan menggunakan peci berlambang rincong Aceh membuka penampilannya di AKSI dengan mengucapkan pantun yang terpadu antara Bahasa aceh dab Bahasa Melayu-Indonesia.

"Jaroe Dua Blah Ateuh Jeumala, Dari Jauh Kaki Melangkah Serambi Mekkah Tempat Bermula," demikian salam pembuka yang disambut dengan tepuk tangan para penonton di studio Indosiar.

Zulfadli mengatakan, kebangkitan islam kerena Pemuda, selain itu, Fadhli juga mengajak penonton untuk berbahasa Aceh, "Bapak, Ibu, kalau saya sapa, jawabnya "Lon Tuan" demikian moto fadhli di AKSI nya.

Dalam pidatonya, Fadhli juga menyebutkan, fenomena hari ini, Gang Dolly sebagai pusat pelacuran terbesar di Asia dengan masyarakatnya berzikir kepada Allah, sehingga Gang Dolly yang menjadi pusat kemaksiatan terbesar di Asia musnah sudah di bumi.

Fadhli menyampaikan banyak terimakasih bagi masyarakat Aceh dan seluruh masyarakat Indonesia dan teman teman di beberapa negara tentangga yang sudah mendukungnya.

"Alhamdulillah, Fadhli berhasil melewati gerbang, terimaksih untuk semuanya, amin,” sebut fadhli. Ia meminta dukungan untuk penampilan selanjutnya, dengan cara ketik  AKSI (Spasi) FADHLI Kirim Ke 7288, Insya Allah Fadhli akan tampil kembali Jumat malam 26 Juni 2014 mendatang.

Selamat berjuang Fadlhli semoga sukses dan mampu mengharumkan nama Aceh di mata dunia.Suryadi
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki