Sekda: Mawardy Nurdin Walikota Terbaik yang Pernah Dimiliki Banda Aceh

Tabur bunga di makam Mawardy Nurdin. Foto: Suryadi.

Banda Aceh – Kepergian Walikota Banda Aceh Ir Mawardy Nurdin M Eng Sc meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak kalangan. T Saifuddin TA yang sudah sangat lama bekerja sebagai Sekda di bawah kepemimpinan Mawardy mengaku sangat kehilangan seorang Walikota terbaik yang pernah dimiliki Kota Banda Aceh.

Ketika apel pagi Sekretariat Daerah Kota, Senin (10/2) di halaman Balaikota Banda Aceh, ia mengaku, selama tujuh tahun memimpin Kota Banda Aceh, Mawardy adalah pemimpin berkarakter cerdas, matang, pekerja keras dan visioner.

Balai Kota Banda Aceh yang dibangun pada masa pemerintahan Mawardy Nurdin periode pertama.
"Kita masih ingat kondisi Kantor Walikota sebelumnya, sekarang kita lihat gedung ini berdiri megah dan kita memiliki kebanggaan bekerja di gedung ini" ujar Sekda sambil melihat gedung Walikota yang berdiri kokoh didepannya yang dibangun pada masa kepemimpinan Mawardy.

Menurutnya, almarhum Mawardy Nurdin merupakan pemimpin yang sangat detail, sehingga setiap target pembangunan yang diprogramkan selalu terukur dan sukses.

"Dalam menjalankan tugas, saya sering melaporkan proses pembangunan kepada beliau, meski laporan saya kadang-kadang bersifat umum tapi dengan kecerdasan beliau mampu menangkap dengan sangat baik" ungkap Saifuddin.

“Banyak sangat jasa Pak Mawardy untuk ota banda Aceh," katanya.bandaacehkota.go.id
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki