Pendakwah Mesir Beri Kuliah Umum di Banda Aceh

Syeikh Abu Muaz Muhammed Abdul Hayy Uwainah, ulama dan staf pengajar dari Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir
Banda Aceh – Pendakwah dari Mesir, Syeikh Abu Muaz Muhammed  Abdul Hayy Uwainah, mengisi pengajian KWPSI (Kaukus Wartawan Peduli Syari’at Islam) di Rumoh Aceh, Jeulingke, Banda Aceh pada Rabu, 8 Januari 2014 (malam ini –red).

Demikian kata Sekjen KWPSI, Tgk Muhammad Saman di Banda Aceh, 8 Januari 2014. Menurutnya, Syekh Abu Muaz menyampaikan materi bertajuk ‘Memahami Makna Persatuan Dalam Islam’.

“Penyampaian dakwah dari staf pengajar Universitas Al-Azhar Kairo Mesir yang faqih ini akan diterjemahkan oleh Ustaz Muakhir Z, MA. Kita mulai setelah Isya,” kata Saman.

Saman mengatakan, pengajian semacam itu dilakukan setiap malam Kamis atau Rabu malam dengan guru dari berbagai kafilah, wilayah atau negeri.

“KWPSI adalah sebuah kumpulan jurnalis dari berbagai media cetak dan elektronik lokal dan nasional yang peduli pada keutuhan Islam,” kata Saman.tla
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki