Munawardi Ketua Warta FC 2014

Pemilihan Ketua Persatuan Sepakbola Wartawan atau Wartawan Football Club (Warta FC) 2014, di Banda Aceh, Selasa, 21 Januari 2014. Foto: Hayatullah.
Banda Aceh - Munawardi Ismail dari Harian Waspada, terpilih sebagai ketua Persatuan Sepakbola Wartawan atau Wartawan Football Club (Warta FC) dalam pemilihan di Banda Aceh, Selasa, 21 Januari 2014.
   
Pada hari pemilihan, Munawardi Ismail dan Muslem Ulka bertarung berebut suara. Sebelumnya ada 5 nama yang ikut sebagai calon ketua, yakni: Azwani Popon Awi (Serambi Indonesia), Munawardi Ismail (Harian Waspada), Muslem Ulka, Saifuddin (Media NAD), dan Wan Kumis (Kabar Aceh).

Namun, tiga orang memilih mengundurkan diri dari pencalonan pada hari pemilihan. Hadirlah 61 orang pemilih yang merupakan wartawan dari berbagai media yang bertugas di Banda Aceh. Dari 61 suara, 4 rusak, 14 untuk Muslem, dan 39 untuk Munawardi.

Ketua terpilih mengatakan, Munawardi, Warta FC menguatkan kegiatan di dalam tahun 2014 dengan menggiatkan pertandingan persahabatan lagi. Warta FC, kata dia, akan mengelar kembali turnamen futsal Piala Warta FC yang sempat terhenti.
   
“Warta FC milik jurnalis pecinta bola yang berdomisili dan bertugas di Banda Aceh ini dibentuk pada 11 Juni 2007. Mereka berkiprah mengikuti pertandingan dengan sejumlah lembaga pemerintah dan swasta,” kata Munawardi.tla
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki