Mobil Mewah Ferrari 360 Spider Terbakar


Jakarta - Media otomotif lokal di Mexico melaporkan bahwa sebuah supercar Ferrari 360 Spider hangus terbakar di Mexico City beberapa waktu lalu.

Supercar buatan Italia tersebut terbakar tanpa alasan yang jelas, namun diduga akibat kesalahan mekanis. Laman Inautonews mengabarkan bahwa kebakaran tersebut kemungkinan juga disebabkan tindakan kriminal yang didasarkan pada fakta terkait situasi di Meksiko.

Mobil mewah Ferrari 360 Spider merupakan model lebih rendah dari versi Coupe-nya, menghasilkan tenaga dari mesin 3.6 liter V8, dengan total output 400 tenaga kuda (300 kW).

Sebelum meraih kecepatan maksimal 290 km/jam, mobil ini mampu mencapai 95 km/jam dari keadaan diam dalam waktu 4,4 detik.

Badan mobil Ferrari 360 Spider memiliki panjang 4,4 meter, lebar 1,9 meter dan tingi 1,2 meter. Mobil model ini dibuat antara 1999 dan 2005 di Maranello, Italia dengan versi beratap solid.antaranews.com
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki