KWPSI Hadirkan Yusri Puteh Berdakwah di Banda Aceh

Tgk Yusri Puteh
Banda Aceh – Pendakwah termasyhur Aceh Tgk Yusri Puteh dijadwalkan berceramah di Banda Aceh pada Ahad 24 Rabiul Awal 1435 H/26 Januari 2014, pukul 10:00 WIB sampai selesai. Acara tersebut untuk memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1435 H yang dilaksanakan oleh KWPSI (Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam).

Ketua Dewan Syura KWPSI, Tgk Tarmizi A Hamid, mengatakan, pendakwah asal Pidie tersebut telah dihubungi dan menyatakan bersedia hadir. Acara tersebut, kata Tarmizi, adalah pengajian rutin KWPSI, yang biasanya dilakukan pada setiap Rabu Malam di kedai kopi Rumoh Aceh, Jeulingke, Banda Aceh.

"Acara ini akan dihadiri oleh pembesar-pembesar negeri di Aceh, para pendakwah, dan tokoh masyarakat lainnya,” kata Tarmizi, di Banda Aceh, Selasa, 21 Januari 2014.

Sekjen KWPSI, Tgk Muhammad Saman, mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan Tgk Yusri Puteh. Perdakwah termashur tersebut, kata dia, akan menyampaikan tentang tauladan dari Nabi Muhammad SAW untuk keadaan Aceh yang mutakhir.

“Ini adalah kepedulian kami sebagai umat Islam yang berusaha menguatkan agamanya. Kami pertegaskan bahwa, di zaman modern ini, pemerintahan atau apapun harus sejalan dengan syariat Islam,” kata Saman.tla
Share on Google Plus

About Peradaban Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PuKAT Aceh Turki